Kapolres Kepahiang Tegaskan Jaga Netralitas Jelang Pilkada 2020

0
165

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com – Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, SIK,. MAP menegaskan untuk jaga netralitas jelang Pilkada tahun 2020, Hal tersebut dikatakannya saat memimpin apel di lapangan Mapolres Kepahiang, Senin (28/9/2020).

Dihadapan para perwira dan ratusan anggotanya orang nomor satu di Polres Kepahiang ini mengingatkan seluruh anggotanya menjelang pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, serta Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, agar seluruh anggota tetap menjaga netralitas.

“Kami menegaskan kepada seluruh anggota agar tidak memihak kepada salah satu calon yang akan berkompetisi,” tegas Kapolres
perwira berpangkat melati dua ini mengatakan tak segan-segan menindak tegas anggotanya yang tidak netral dalam pesta demokrasi mendatang, hal tersebut dimaksudkan agar pemilukada kedepan dapat berjalan aman, damai dan sejuk.

“Kami sebagai insan Bhayangkara berkewajiban menyejukan suasana dalam pelaksanaan pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, serta pilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang bukan sebaliknya,”ujarnya,

Dalam kesempatan ini Kapolres Kepahiang juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan kesejukan jelang Pemilukada 2020.

“Mari ciptakan pemilu yang damai, beda pilihan jangan digunakan untuk pemicu perpecahan,” imbuh Kapolres. (Humas)

Penulis Zainal Abidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here