Prada Arju Ahli Dalam Seni Potong Rambut

0
72

SINTANG – Tentara Nasional Indonesia (TNI) menjadi andalan rakyat dalam hal apapun untuk menjalankan tugasnya sebagai TNI. Namun, disela sela kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (26/9/2020) sore, mereka merapihkan rambut dengan menggunakan gunting.

Hal ini di ungkapkan Prada Arju, anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang, mengatakan, sebagai Anggota TNI kerapihan pada rambut wajib dilakukan oleh setiap anggota TNI, terutama pada rambut setiap anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang.

“Rambutkan mahokota, kalau mahkota kita tidak kita rawat dengan baik maka akan membuat kewibawaan pada mahkota itu akan hilang dan runtuh, untuk itu hari ini kami melakukan pangkas rambut sendiri, karena sudah terlihat agak panjang,” kata Prada Arju.

Tampak terlihat, Prada Arju yang sedang melakukan potong rambut rekan anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang. Hal ini dilakukannya, usai melakukan kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang pada Sore hari bersama rekannya sesama anggota TNI. (1205/Sintang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here