DPRD Kapuas Gelar Rapat Bamus Bersama Perwakilan Dari Pihak Eksekutif, Bahas PPAS Dan RAPBD 2021

0
179

KAPUAS, Beritamerdekaonline.com – Rapat Bamus tentang pembahasan PPAS dan ABPD tahun anggaran 2021 dilaksanakan pada hari Selasa (29/09/20), di ruang komisi gabungan, kantor DPRD kabupaten Kapuas.

Dalam rapat tersebut telah dihadiri oleh perwakilan dari pihak eksekutif yaitu Asisten 2 bidang Administrasi Pembangunan, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Serta perwakilan dari OPD dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas dan juga para udangan lainnya. Dalam acara rapat tersebut tetap mengikuti Protokol Kesehatan dari pemerintah.

Sementara itu, dalam acara pembukaan telah dibacakan jadwal kegiatan penyusunan anggaran PPAS dan APBD tahun 2021 dalam rapat paripurna masa persidangan ke 1 tahun 2021.

Menurut Ketua Pimpinan Rapat Bamus selaku ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansyah, S.Hut, kepada awak media di saat jumpa pers di ruang sidang komisi gabungan seusai acara rapat mengatakan, DPRD hari ini melaksanakan rapat Bamus dengan pihak eksekutif untuk menyusun rancangan peraturan daerah Tetang PPAS dan rencana anggaran APBD tahun 2021.

“Kita merasa optimis, bahwa kegiatan ini berjalan lancar dan harapan saya dalam waktu dekat kita laksanakan pembahasan ini sampai tuntas,” ujarnya.

Mengenai kendala menurut asisten 2 tadi  menjelaskan, bahwa untuk menyusun drap Anggaran PPAS dan APBD tahun 2021, karena adanya perubahan- perubahan Tetang aturan baru sehingga tata caranya juga berubah.

“Tetapi saya berharap dalam waktu tidak terlalu lama, semua kendala ini bisa teratasi dengan baik, namun sampai sekarang naskah belum di serahkan pihak Pemda ke kantor kita,” tutupnya. (Moh. Sariansyah).

Penulis : Moh. Sariansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here