Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0102/Pidie Kejar Pengerjaan Jembatan

0
139

PIDIE, Beritamerdekaonline.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Reguler Kodim 0102/Pidie yang dipusatkan di Desa Pulo Hagu Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie Terus dipacu.

Pekerjaan jembatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 109 yang sementara sudah berjalan, Selasa (29/09/2020).

Memasuki hari keenam TMMD Kodim 0102/Pidie, semangat anggota Satgas TMMD terjaga untuk mengerjakan pekerjaan fisik yang diemban, termasuk pengerjaan jembatan.

Jembatan yang dikerjakan Satgas TMMD ke-109 Kodim 0102/Pidie merupakan jalur utama warga Desa Pulo Hagu untuk berkebun dan bercocok tanam dan mengangkut hasil pertanian.

Komandan SSK TMMD ke-109 Kodim 0102/Pidie Letda Arm Ervin Masyatim, SH mengatakan, apabila jembatan tersebut sudah rampung, warga merasa senang dengan dibagunnya jembatan beton karena akses jalan untuk mengangkut hasil pertani dengan mudah ditempuh, dibandingkan sebelumnya. Masyarakat harus bersusah payah dan berhati hati untuk melintasi jembatan tersebut dikarenakan jembatan yang digunakan masyarakat tidak memungkinkan hasil pertani.

Selain itu, manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat Desa Pulo Hagu adalah memudahkan pengangkutan hasil pertanian yang nantinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat dari hasil bumi. (Jef)

Penulis : Jef

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here