banner 1028x90

Gelar Ops Aman Nusa II, Kabaharkam Polri Bersama Kapolda Sumut Kunjungi Polres Serdang Bedagai

SERDANG BEDAGAI, Beritamerdekaonline.com – Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto melakukan kunjungan ke Polres Serdang Bedagai, Sumatera Utara, didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan disambut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang.

Kunjungan ini dalam rangka Ops Aman Nusa II yakni PAM Pilkada, Ops Yustisi penggunaan masker dan memperkuat ketahanan pangan dengan membentuk banyak kampung atau desa tangguh.

“Iya, ini hari kedua. Kita mau ngecek kesiapan pengamanan Pilkada Serentak dan menstimulus ketahanan pangan,” kata Kabaharkam Polri.

Agus menjelaskan Indonesia sangat mampu mandiri, karena semua tersedia. Banyak lahan yang bisa ditanami berbagai jenis ketahanan pangan. Perairan ada seperti kolam yang dapat dimanfaatkan sebagai lokasi bibit ikan.

“Kita jangan takut walau negara lain melakukan pelarangan. Kalau konsep ketahanan pangan dijalankan, maka kita bisa mandiri,” tegasnya , Rabu, (30/9/2020), Serdang Bedagai.

Rombongan lainnya yang mendampingi yakni Kakorbinmas Irjen Risyapudi  Nursin, Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Fahruz Zaman, Kombes Pol Drs. Ricky Simon Paays dan AKBP Abas Basuni dan pejabat utama Polda Sumut. (Dodi Antoni/Humas)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics