banner 1028x90

Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres Batu Bara Bagikan Minuman Herbal Kepada Anggotanya

BATU BARA, Beritamerdekaonline.com – Perhatian kepada Seluruh Anggota personil  kepolisian Polers Batu bara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. membagikan Ramuan Herbal khuss Anti Virus (  Covid 19 ) untuk Menambah Setamina  dan Imun tubuh. Rabu ( 16/9/2020 ) .

Dalam melakukan tugas kepolisian Polri di tuntut untuk menjadi panutan dan sosok petugas yang prima untuk setamina maupun tubuh yang idial.

“Dalam perang melawan Covid 19  masyarakat tidak menyadari,  bahwa ini perang tentang setamina kesehatan tubuh yang lemah akan gugur dan menjadi korban serangan Covid 19,” Kata Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

“Agar kita terhindar dalam Serangan Covid 19, saya sebagai Pimpinan tertinggi di wilaya hukum Polres resort Batu bara , wajib melindungi seluruh anggota saya, dalam hal kesehatan dan saya akan lakukan apa saja temasuk olah raga rutin setiap hari dan ramuan obat tradisionil ( Herbal ) yang kita  bagikan sekarang ini,” tambahnya.

Sementara itu,  ahli kesehatan menambahkan, ramuan kesehatan tradisional ini dapat menambah kesehatan imun tubuh dalam serangan penyakit apa pun.

“Terlebih obat ramuan yang berbentuk teh kesehatan ini berasal dari  negara kita Republik Indonesia yang terkenal dengan jamu tradisionil nya. Dan ini bisa kita minum setiap kapan saja kita merasa tubuh kita kurang seramina,” jelasnya.

Ditambahkan, Kabag Ren Kompol D.B Suhotang SH.MH. mengatakan, Setelah dirinya meminum ramuan tradisionil ini , ia merasa segar dalam tubuh dan membuat badan terasa enteng serta bergairah dalam melakukan tugas tugas selama ini.

“Dalam perencanaan perkembangangan  kegiatan dan kemajuan polres Batu bara saat sekarang dan kedepanya nanti. Minuman ini baik untuk tubuh kita dan jangan lupa untuk terus ikuti protokol kesehatan,” ujar kabag Ren .

Dalam kegiatan Memberikan Minuman kesehatan, Setelah selesai apel pagi,se luruh personil kepolisian Polres batu bara melakukan minum ramuan bersama di halaman mako polres Batu bara. (Dodi)

Penulis : Dodi Antoni

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics