Danrem 102-PJG, Pimpin Kegiatan Kenaikan Pangkat 23 Prajurit Kodim Kapuas, Secara Virtual

0
204

KAPUAS, Beritamerdekaonline.com – Kodim 1011 Kapuas melaksanakan kegiatan kenaikan pangkat hari ini Kamis (01/10/2020), di Makodim 1011 Kapuas.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dimulai sejak pagi dan dilaksanakan secara virtual dipimpin langsung Danrem 102-PJG. Brigjen TNI. Purwo Sudaryanto dan jajaran Korem 102-PJG, serta diikuti sebanyak 23 anggota prajurit TNI dari jajaran Kodim 1011-KLK yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat.

Dandim 1011-KLK. Letkol Inf. Ary Bayu Saputro. S Sos. Menyampaikan, kepada semua anggota prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat, tidak serta merta, tetapi melalui proses dan penilaian secara administrasi, baik Kesamaptaan, kesehatan Jasmani dan Rohani.

“Agar semua prajurit yang telah mendapatkan kenaikan pangkat ini tidak mudah dan tidak serta merta, tetapi melalui prestasi, para prajurit bisa naik pangkat merupakan orang-orang yang benar berprestasi,” ucap Dandim 1011-KLK.

Dalam kegiatan kenaikan pangkat tersebut, lanjut Dandim, ada 23 anggota prajurit TNI Kodim 1011-KLK, mereka semua didampingi para isteri, untuk menambah monipasi dan semangat, menyaksikan dan mendampingi saat acara kegiatan berlangsung.

“Sebagai Komandan, Dandim 1011 Kapuas, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat yang sudah didapat, semoga bisa membawa berkah untuk keluarganya dan semakin bertanggung jawab penuh untuk negara sesuai fungsinya,” Ungkap Dandim 1011. (Hazirin)

Penulis : Hazairin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here