Dana Kelurahan Palingkau Lama, Kapuas, Hingga Kini Belum Terealisasi, Ada Apa ?

0
202

KAPUAS, Beritamerdekaonline.com – Dana Kelurahan di Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, hingga saat ini belum bisa direalisasikan, Rabu (7/10/2020). Hal ini menjadi tanda tanya semua pihak.

Menurut informasi dari warga kelurahan palingkau lama yang enggan menyebutkan identitasnya, kepada kepada beritamerdekaonline.com, mengatakan, memang sampai sekarang Dana Kelurahan masih belum bisa terealisasi, ini menjadi pertanyaan warga disini.

“Kelihatanya belum terealisasi dana tersebut, bagi kami sebagai masyarakat paling cuma menerima maanfaat saja hasil dari pembangunan itu, mengenai dana kelurahan itu urusannya pemerintahan kelurahan saja,” ucapnya.

“Saya hanya berharap, mudah-mudahan dalam waktu dekat, dana Kelurahan Pilingkau Lama, bisa terealisasi dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Lurah Palingkau Lama, Rismanto ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, bahwa dana kelurahan tahun anggaran 2020 ini, belum bisa direalisasikan, karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Disamping itu pula, kami belum merapatkan keseluruh jajaran stap dan Rt di wilayah ini, karena ini adalah dana negara, dari pada nanti kami terkena permasalahan, maka Dana Kelurahan sampai sekarang belum kami realisasikan,” ungkapnya. (Moh.Sariansyah)

Penulis: Moh.Sariansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here