Kadis Diparbud Karawang Giat mensosialisasikan “Wisata Puncak Sempur Karawang” dalam Ajang API 2020

0
305
Foto : Ilustrasi Voting melalui ponsel Puncak Sempur Karawang sebagai Nominasi Dataran Tinggi Terpopuler Anugrah Pesona Indonesia. (Yana.S)

KARAWANG, beritamerdekaonline.com – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang Yudi Yudiawan, mengajak masyarakat Karawang, untuk ikut voting wisata Puncak Sempur yang berada di Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang.

Hal itu sebagai dukungan, karena mendapat penghargaan destinasi wisata dataran tinggi terpopuler se Indonesia dalam ajang penghargaan Anugrah Pesona Indonesia (API) Tahun 2020.

“Untuk masyarakat Karawang diharapkan dukungan untuk destinasi wisata Puncak Sempur,” ucap kadis melalui sambungan ponselnya ke pada jurnalis beritamerdekaonline.com Rabu (07/10/2020).

Penentuan pemenang nominasi penghargaan API 2020 dilakukan dengan cara poling melalui pesan singkat atau SMS ke nomor 99386, atau klik tombol suka di medis sosial Instagram di akun @apiaward. Poling ditutup tanggal 30 Desember 2020, dan pengumuman pemenang dilakukan Januari 2021.

“Sesuai hasil pengumuman resmi hasil poling dari panitia acara Pengharhaan API Tahun 2020, objek wisata Puncak Sempur ini masih diurutan kedua. Kita hanya unggul di Instagram, dan masih lemah dalam vote SMS. Kami tentunya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta mendukung puncak sempur agar berada di posisi pertama dalam ajang bergengsi ini,” ujarnya.  (Yana.S)

Penulis : Yana. S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here