Bangun Sumor Bor di Enam Titik, Pemerintah Desa Marahan Laksanakan Padat Karya Tunai

0
111

KAPUAS, Beritamerdekaonline.com – Dalam rangka meningkatkan, usaha perekonomian masyarakatnya, selama pandemi Covid -19 ini,  pemerintah Desa Narahan, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, telah melaksanakan pembangunan sumur bor sebanyak 6 titik yang tersebar di 9 RT.

“Setiap untuk satu titik sumur bor itu, diperuntukan 3 Rt, sedangkan untuk 5 titik lainnya sumur bor  dilaksanakan di 6 Rt,” ujar Kades Narahan Ardiansyah ketika dikonfirmasi media berita merdeka online, Kamis (08/08/20), di kediamannya di Desa Narahan, Kecamatan Pulau Petak, Kapuas.

Dia juga menambahkan, dana untuk membangun 6 titik sumur bor tersebut, berasal dari dana Desa tahap 3 tahun anggaran 2020.

“Dengan dibangunnya sumur bor sejumlah 6 titik ini, dapat membantu masyarakat di daerah ini yang kekurangan air bersih dan sekaligus ikut mensukses program pengembangan stunting dari pemerintah, setelah dibangunnya sumur bor ini, mudah-mudahan pasokan air bersih semakin lancar di Desa ini,” jelasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Kapuas   Ir. Ben Brahim, S. Bahat, MM MMT, selaku Pemerintah Daerah yang telah berhasil meningkatkan Pembangunan secara menyeluruh dan tepat sasaran, sehingga Desa kami semakin maju,” tutup Ardiansyah. (Moh. Sariansyah)

Penulis : Moh. Sariansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here