Demo Buruh di Karawang di Warnai Rasa Kebersamaan

0
252
Foto : Massa buruh diterima langsung dan berdialog dengan Pjs Bupati Karawang Ir. Yerry Yanuar, Ketua DPRD Pendi Anwar, Sekda Acep Jamhuri dan anggota DPRD Karawang. (Yana.S)

KARAWANG, Beritamerdekaonline.com – Iringan masa Buruh sejak senin sampai sekarang ini kamis (08/10/2020) terus bergerak menyuarakan seruannya dalam menolak UU cipta kerja yang di sah kan oleh DPR RI 5 oktober yang lalu.

Dalam ujuk rasa ini, massa buruh diterima langsung dan berdialog dengan Pjs Bupati Karawang Ir. Yerry Yanuar, Ketua DPRD Pendi Anwar, Sekda Acep Jamhuri dan anggota DPRD Karawang.

Dalam dialog tersebut, para massa buruh dan mahasiswa menyampaikan hasil petisi untuk menolak UUD Omnibus Law, mereka menyampaikan harapannya kepada pemkab agar di sampaikan ke Pemerintah Pusat dan DPR RI.

“Pemkab sudah merespon terhadap situasi dan kondisi yang berkembang di Karawang, kita akan sampaikan aspirasinya,” terang Pjs Bupati.

Pjs Bupati sangat memahami apa yang menjadi perjuangan aspirasi para massa buruh dalam penolakan pengesahan UU Cipta Lapangan Kerja.

Pjs meminta para massa aksi tetap bersama sama menjaga kondusifitas, sehingga pelaksanaan aksi tetap aman dan terjaga.

Di sisi lain Demo Buruh dan mahasiswa diwarnai dengan rasa kebersamaan dengan Petugas Keamanan dengan membagikan Masker Pada Demonstran sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19. Bahkan petugas keamanan dari Kepolisian polwan dan Satpol PP tersebut membagikan masker pada pengunjukrasa.  (Yana.S)

Penulis : Yana. S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here