banner 1028x90

Pejabat Gampong Gunker Bantah Tudingan Plt Sekdes, Sasmita, ST

TAPAKTUAN, Beritamerdekaonline.com – Sebelumnya diberitakan oleh beberapa media, pada Sabtu (10/10) kemarin, adanya dugaan pemalsuan tanda tangan atas nama Plt Sekdes Gampong Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan, Sasmita, ST.

Oleh salah satu pejabat Gampong Gunung Kerambil dan kasus itu akan dilaporkan ke aparat kepolisian ungkap Sasmita, ST

Diisukan palsu tanda tangan Plt Sekdes Gampong Gunung Kerambil, Sasmita, ST, Pejabat Gampongnya berbalik menuding itu pernyataan tidak benar.

Pejabat Gampong Gunung Kerambil Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, kecewa terhadap sikap Plt Sekdesnya yang dinilai berlebihan, sehingga menimbulkan asumsi yang tidak elok dan negatif bagi publik disaat pandemi covid-19 ini kata Muhajir Kaur Perencanaan pada Beritamerdekaonline.com, Senin (12/10/2020).

Bahkan pihak perangkat Gampong Gunung Kerambil sudah menyampaikan persoalan tersebut kepada pihak Muspika Kecamatan Tapaktuan, agar persoalan yang dituduhkan oleh Sekdes terhadap salah satu oknum Pejabat Gampong disana yang telah memalsukan tanda tangannya itu adalah keliru alias tidak benar.

“Soal akan dilaporkan ke pihak yang berwajib, memang sudah dilaporkan oleh Plt Sekdes, Sasmita, ST, dan sudah ditangani oleh pihak Kapolsek Tapaktuan atas laporannya itu,” ujar Muhajir, Kaur Perencanaan Gampong Gunung Kerambil.

Lebih lanjut Muhajir mengatakan, Pemerintahan Gampong Gunung Kerambil, telah pernah duduk bersama dengan Plt Sekdes Sasmita, ST, agar persoalan yang dituduhkan itu, dapat diselesaikan dengan baik dan tidak berkembang diluar Pemerintahan Gampong Gunker.

“Untuk itu, kami atas nama Perangkat Gampong Gunung Kerambil sambung Muhajir sangat kecewa kepada Plt sekdes Sasmita, ST, yang sudah memberitakan persoalan tersebut, semestinya persoalan itu dapat diselesaikan di tingkat internal Gampong atau Muspika,” pungkasnya. (Kausar).

Penulis : Kausar

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics