Kelurahan Selat Utara Salurkan Bantuan Beras Ke KPM PKH

0
363

KAPUAS, Beritamerdekaonline.com –  Pemerintah Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, telah menyalurkan Bantuan Beras Ke KPM PKH ( Kelompok Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan ) untuk warga pada hari Kamis, (15/10/20).

Bantuan tersebut berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Kapuas yang diserahkan langsung oleh Lurah Selat Utara, Rahmat  M. Noor kepada warga yang di saksikan langsung oleh aparat Babinsa, di halaman Kantor Lurah Selat Utara, di Jalan Handel Usang, Kuala Kapuas.

Adapun jumlah bantuan beras tersebut adalah 15 Kg untuk 1 kepala keluarga, sedangkan jumlah total penerima bantuan adalah 36 kepala keluarga yang tersebar di seluruh wilayah ini.

Menurut Rahmat M. Noor Lurah Selat Utara, kepada beritamerdekaonline.com, mengatakan, bahwa bantuan beras tujuan dan sasarannya adalah untuk kelompok penerima manfaat program keluarga harapan untuk bulan Oktober tahun 2020.

Dia Berharap dengan disalurkannya bantuan beras tersebut dapat membantu warga, dalam mengatasi kebutuhannya selama Pandemi Covid 19 belum berakhir.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim, S. Bahat, MM, MMT, selaku Kepala Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, yang sangat peduli terhadap seluruh warganya termasuk penerima program keluarga harapan selama masa pandemi Covid-19 ini, sehingga warga selat utara sangat terbantu pada saat ini,” tutupnya. (Moh. Sariansyah)

Penulis: Moh. Sariansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here