Masyarakat exs BP 1 Siap Menangkan Suprapto dan Noviawan di Pilkada Seluma

0
293

SELUMA, Beritamerdekaonline.com – Didalam kediaman Sunarsono Ssos, anggota dewan kabupaten Seluma, masyarakat exs BP 1 siap menangkan Suparto dan Noviawan di pilkada Seluma, Kamis (15/10/2020), pukul 20.00 Wib.

Warga eks BP 1, yang meliputi desa bukit peninjauan 1, sumber Arum,Sido luhur, menyambut baik kedatangan calon wakil bupati Seluma Noviawan ail atau Lebih akrab dengan panggilan tam tam ail, di kediaman Sunarsono di Sido luhur.

Kedatangan tam tam ke desa eks BP I, khususnya desa Sido luhur, sebagai multi vitamin atau angin segar untuk menambah keyakinan dan membakar semangat masyarakat untuk memenangkan Paslon no1 di pilkada Seluma, hal itu disampaikan Mansyur, salah satu relawan Parto Tam Tam, kepada beritamerdekaonline.com, Jumat (16/10/2020).

“Kami merasa senang dan merasa di hargai, karna kami selama ini sudah menunggu sosok figur yang bisa bawa Seluma kedepannya lebih baik lagi,
Kami yakin Parto Tam Tam pasti menang di wilayah kita eks BPI, dan akan memenangkan di 9 Desember nanti,di kabupaten Seluma,” ucap Mansyur..

Terpisah, ketua korwil dapil 4 pemenangan Paslon no1 Suparto noviawan,yang juga anggota DPRD Seluma dari partai Gerindra Sunarsono Ssos menyampaikan, sebagai masyarakat Jawa bisa bersatu untuk memenangkan perwakilan yang didukungnya untuk sebagai orang nomor satu di kabupaten Seluma.

“Kesempatan emas nggak datang dua kali,,
Makanya saya pribadi mengajak masyarakat Jawa, mari kita bersatu untuk memenangkan calon bupati dari orang kita sendiri. Mari bersama membangun Seluma kearah yang lebih baik lagi dari sebelumnya, bersama Suparto dan Noviawan,” pungkasnya (MS)

Penulis : MS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here