Relawan Parto Tam Tam Terus Sosialisasikan Melalui Pemasang Baliho di Setiap Sudut Kecamatan Dan Desa

0
217

SELUMA, beritamerdekaonline.com – Sosialisasi  melalui tatap muka yang di lakukan oleh tim pemenangan Suparto & Noviawan secara door to door dengan menyisir di berbagai pelosok desa di kabupaten Seluma, Sabtu (17/10/2020).

Bergeraknya tim pemenangan Parto tam tam dari korda, korwil,korcam,kordes dan kordus, membakar semangat relawan pemasangan baliho di seluruh kecamatan dan desa yang di koordinasi oleh Sarto dan Wawan.

Saat di temui di sela sela kegiatan pemasangan baliho Sarto mengatakan, dirinya relawan Parto Tam Tam, akan berusaha keras agar tidak kalah dengan tim lain.

“Kami tetap yakin Parto tam tam akan memenangkan pilkada bupati dan wakil Bupati Seluma tahun 2020 di 9 Desember mendatang,” ucapnya.

Senada dengan itu, Wawan menyampaikan, walaupun Parto dapat tekanan tekanan di media sosial oleh orang orang tidak bertanggung jawab, serta membuat isu miring, tapi sebagai relawan Parto Tam Tam dirinya tambahan bersemangat untuk memenangkan beliau, di 9 Desember mendatang.

Sambil berteriak kecang tim relawan Parto Tam Tam, “ MENANG..!!!, MENANG..!!!, MENANG..!!!!!,” kata Wawan semangat di ujung ucapannya. (MS)

Penulis : MS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here