Jelang HUT Parti Golkar, Pengurus Partai Golkar Kabupaten Buru Lakukan Ziarah ke Makam Pendahulunya

0
159
Foto : Ketua DPD Golkar Kabupaten Buru M.Rum Soplestuni SH melakukan doa di makam para Pendahulu Partai Golkar Buru. (Forbes)

NAMLEA, Beritamerdekaonline.com – Dengan sangat  sederhana, Ketua Partai Golkar Kabupaten Buru, untuk pertama kali dalam sejarah kepemimpinan Partai Golkar di Kabupaten Buru, melakukan kegiatan ziarah dan doa ke makam pendahulunya, Senin (19/10/2020).

Ada makna yang besar, dari  rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Buru dengan melaksanakan ziarah ke makam para pejuang partai di daerah ini. selain yang pertama kali ini juga merupakan semangat milenia yang ada dalam diri setiap pengurus Partai  yang dinakhodai oleh oleh M.Rum Soplestuni ini.

Tak terpikir dibenak para pengurus DPD Partai Golkar Buru,moment apa yang harus dilakukan menjelang HUT Partai, meski terbilang sederhana, namun kegiatan mengandung makna yang besar. hal ini seperti yang diungkapkan oleh Bendahara Partai Golkar Kabupaten Buru Abd.Karim Samet SE.

“Kita wajib menghargai jasa-jasa para tokoh dan pejuang Partai Golkar di Kabupaten Buru,” kata Sang Bendahara yang juga biasa di sapa dengan Bonca Ello. di sela-sela kegiatan ziarah.

Dalam ziarah ini, juga hadir Sekertaris Partai Golkar Kabupaten Buru Rustam Mahulete SH, yang juga merupakan ketua Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Buru.

Kemudian usai ziarah makam, Rombongan Partai Golkar Kabupaten Buru melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Anshor di Desa Jikumerasa. (Forbes)

Penulis : Forbes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here