Pelayanan Pembuatan KK Dan KTP di Disduk Capil Kapuas Sangat Cepat Dan Tidak Ada Biaya Apapun

0
458

KAPUAS, Beritamerdekaonline.com – Pembuatan KK(Kartu Keluarga) dan KTP( Kartu Tanda Penduduk) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kapuas berjalan lancar, hal ini terbukti, setiap warga yang datang mendapat pelayanan lebih cepat dan transparan, hal ini diungkapkan seorang warga Ari di Jalan Tendean Rt. O5 Kelurahan Selat Hilir, Kuala Kapuas.

Dia sangat berterima Kasih Kepada Pemerintah Daerah, terutama kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang melayani warga tepat waktu dalam pembuatan KK dan KTP untuk seluruh warga tanpa kecuali.

“Semoga pelayanan pembuatan KK dan  KTP, pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kapuas ini, menjadi lebih baik dan semakin lancar tanpa dipungut biaya,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kapuas melalui bagian pelayanan kependudukan Tur nanto kepada beritamerdekaonline.com, Senin (19/10/20), mengatakan, bahwa selama ini pelayanan pembuatan KK dan KTP sudah berjalan sangat lancar dan tidak di pungut biaya, gratis untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Kapuas selama masa pandemi Covid 19 ini.

“Kami melayani masyarakat dengan keikhlasan hati, untuk itu masyarakat jika ingin mengurus KK dan KTP, kami selalu siap melayani,” ucap Turnanto.

“Kami di sini juga melayani pemindahan penduduk, pembuatan KIA ( Kartu Identitas Anak), semua kami layani dengan baik,” tutupnya. (Moh. Sariansyah)

Penulis: Moh. Sariansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here