Penyerahan Sembako oleh Dandim 1506/ Namlea di Tiga Desa TMMD

0
96

NAMLEA, Beritamerdekaonline.com – Penyerahan  secara simbolis oleh Dandim 1506/Namlea sebagai Komandan satgas TMMD Ke-109 Ta 2020 dilakukan di tiga Desa yang masok dalam sasaran TMMD, Senin (20/10/2020)

Penyerahan sembako kepada keluarga yang ditempati Rumahnya oleh anggota satgas TMMD Ke-109 dan warga masyarakat kurang mampu, serta penyerahan Karpet sejada kepada Imam Masjid yang diserahkan secara simbolis.

Dandim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Guwandi mengungkap dalam sambutan singkatnya bahwa, sebagai Dansatgas TMMD Ke-109 meminta terimakasi kepada warga atas patisipasinya dan kerja samanya selama pelaksanaan Kegiatan TMMD.

Lanjut Dandim dengan adanya penyerahan sembako ini jangan dilihat dari nilainya, dengan adanya penyerahan  karpet sajadah untuk Masjid agar semoga bermanfaat dan para warga semakin meningkatka Iman dan ketakwaan kepada ALLAH SWT.

Dengan menjelang berakhirnya kegiatan TMMD ini, kata Dandim, Sebagai Dansatgas TMMD saya mewakili semua untuk Permitaan maaf kepada warga apabila dalam pelaksanaan TMMD ada yang kurang menyenangkan hati, dan apabila ada masalah segera melopokan kepada Babinsa untuk diselesaikan.

Selesai penyerahan sembako di Desa Batu boy  kemudian kegiatan dilanjutkan oleh Pasiter Kodim 1506/Namlea Kapten Haris Tumenggung dan Danki Kompi A Kabaresi, ke  Desa Siahoni. penyerahan secara simbolis kepada warga Desa Siahoni yang diserahkan oleh Pasi Ter Kodim 1506/Namle bersama Danki A 741 Kabaresi.

kemudian keduanya juga membagi sembako di Desa Marloso yang diserahkan kepada siswa Sekolah Luar Biasa (SLB). yang diserahkan secara simbolis oleh Pasi Ter Kodim 1506/namlea bersama Dankia Kompi A 731 Kabaresi

Serta penyerahan di Desa Persiapan Marloso yang diserahkan oleh Pasi Ter bersama Danki kepada warga Desa Persiapan Marloso.dan kepada masyarkatdi Desa Sanleko oleh Pasi Ter Kodim1506/Namlea bersama Danki A 731 Kabaresi,sembako yang diserahkan dengan jumlah 120 paket dan karpet sebanyak 8 buah. (Forbes).

Penulis : Forbes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here