Semua Sasaran Rampung Seratus Persen, Dansatgas Serahkan Hasil TMMD Secara Simbolis

0
97
Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar, S.Sos., M. Han. yang juga Selaku Dansatgas TMMD ke 109 Wiltas saat menyerahkan secara simbolis rumah milik ibu Ratnawati usai direhab satgas TMMD.

Malinau, Beritamerdekaonline.com  – Kerja keras Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau tahun 2020 telah membuahkan hasil yang memuaskan.

Meski di tengah pandemi virus corona (Covid-19), namun Satgas TMMD Ke 109 Wiltas Kodim 0910/Malinau berhasil merampungkan seluruh  pekerjaan utama. Yaitu pembangunan Gereja GKPI ukuran 12m X 24m di Desa Long Loreh, Pembuatan Pos Kamling ukuran 3m X 4m di Desa Long Loreh, Pembangunan RTLH  lima unit di Desa Sengayan, Semenisasi Jalan di RT 06 Desa Long Loreh sepanjang 300m dan lebar 3m tepat waktu selama satu bulan.

Saat menyerahkan hasil kepada Kepala Desa Long Loreh Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar, S.Sos., M. Han. yang juga Selaku Dansatgas TMMD ke 109 Wiltas mengatakan terima kasih kepada masyarakat Desa Long Loreh dan Desa Sengayan yang sudah menerima pihaknya selama satu bulan.

“Tanpa bantuan masyarakat kami tidak mungkin bisa menyelesaikan seluruh pekerjaan ini, dan apabila ada anggota Satgas TMMD yang melakukan tindakan yang kurang berkenan selama satu bulan kami selaku yang tertua mohon di maafkan,” kata Dandim.

Sementara itu, Kepala Desa Long Loreh Mina Lawai mewakili masyarakat Desa Long Loreh dan Masyarakat Desa Semgayan mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0910/Malinau yang sudah membangun Desa nya.

“Puji Tuhan semoga Tuhan memberkati kita semua,” pungkas Mina sambil tersipu seakan-akan tidak ingin anggota Satgas TMMD meninggalkan Desa mereka. (Pendim 0910)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here