Tenaga Pendidik Gelar Konferensi Ke-XXII PGRI Kabupaten Bener Meriah Masa Bakti 2020-2025

0
122

REDELONG, Beritamerdekaonline.com – Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi diwakili Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri konferensi Ke 22 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Masa Bakti 2020-2025 di BLK Pante Raya, Selasa (20-10-2020) kemarin.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua PGRI Aceh Almunzir, M.Si, Sekretaris Umum PGRI Aceh, Korwil Bener Meriah PGRI Aceh, Dr. Wakil Ketua 1 PGRI Aceh, beserta rombongan, Kadis Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd, perwakilan Kamenag Bener Meriah, serta para pengurus PGRI Se-Kabupaten Bener Meriah.

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bener Meriah kami menyambut baik dengan dilaksanakannya konferensi PGRI Kabupaten Bener Meriah ke 22 Tahun 2020, kami juga merasa bangga berada ditengah-tengah para pahlawan tanpa tanda jasa, para pendidik serta cendikiawan pendidikan.

“Mudah-mudahan melalui konferensi ini nantinya dapat menghasilkan sinergitas dan keselarasan program kerja PGRI dengan arah kebijakan pembangunan Pendidikan Pemerintah Daerah sebagai acuan evaluasi organisasi,”harap Sekda.

Lebih jauh dalam kesempatn itu Sekda mengharapkan agar PGRI Kabupaten Bener Meriah kedepannya harus punya kualitas, ada kinerja dan tujuan dan program.

Ketua PGRI ACEH Al Munzir, M.Si menyampaikan apresiasi pada pengurus PGRI Kabupaten Bener Meriah yang telah mepersiapankan dengan baik konferensi PGRI ke 22 dengan sekses.

Dia berharap para peserta konferensi PGRI Ke 22 Kabupaten Bener Meriah dapat memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing,” kami berharap pilihlah dengan hati nurani, jangan karena ada pesanan dan tekanan, tapi pilihlah dengan melihat trekrekot kandidat,”pintanya.

Diakhir sambutannya Ketua PGRI Aceh itu meminta agar organisasi PGRI jangan dimanfaatkan sebagai kepentingan politik, karena kita tidak lama lagi akan memasuki masa politik.

Pantauan dilapangan, ada nama tiga kandidat yang akan bersaing dalam konferensi PGRI ke 22 Kabupaten Bener Meriah masa bakti 2020-2025 adalah Kurnia Amna, S.Pd (SDN Kutekering). Syahriadi, S.Pd (SDN 2 Pante Raya). Said Hidayat, S.Pd (SDN User Tingkem). (Man)

Penulis : Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here