Rayakan HUT Partai Golkar, Semua Kaders Golkar Kabupaten Buru di Satukan Kembali

0
287

NAMLEA, Beritamerdekaonline.com – DPD Golkar Kabupaten Buru menggelar perayaan HUT Partai Golkar ke-56, di Sekretariat Partai Golkar, bertempat di Jalan Pendopo, Bupati Buru, Kamis (22/10/2020).

Dihadapan seluruh pengurus Partai ketua DPD GOLKAR Kabupaten Buru,M Rum Soplestuni didampingi Sekretaris Golkar Rustam Mahulette, dan Bendahara Abd Karim Samet, menyampaikan, bahwa sekalipun belum dilantik kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Buru, namun surat keputusannya telah ditandatangani oleh ketua DPD I Partai Golkar Propinsi dan Sekertaris.

“Itu artinya Kepengurusannya secara legalitas sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap,” jelasnya.

Lanjut M Rum Soplestuni, dirinya meminta maaf karena ada beberapa hal yang belum sempat disampaikan, ini juga baru pertama melakukan konsolidasi kepengurusan Partai.

“Saya selaku ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Buru, sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengurus yang telah menyempatkan diri untuk dapat hadir sama-sama di tempat yang kami banggakan ini, juga pada hari Senin kemarin kita telah melakukan ziara ke makam para tokoh dan kader-kader partai Golkar yang telah mendahului kita,” ungkapnya.

“Dan pada kesempatan ini juga, kami dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru, akan memberikan Piagam Perhargaan kepada para keluarga kader partai Golkar yg telah meninggal dunia, ini merupakan rasa terima kasih kami, kepada para tokoh dan kaders Partai Golkar Buru, yang telah mengabdikan dirinya kepada partai Golkar,” tambahnya.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan Video Confarance bersama dengan kader partai Golkar pusat dan seluruh kader partai Golkar yang berada di seluruh Indonesia. (Forbes).

Penulis : Forbes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here