TMMD ke-109 Wiltas Kodim 0910/Malinau Berakhir, Warga Berikan Topi Gunung kepada Satgas

0
128
Warga saat memberikan Topi Gunung kepada Satgas.

Malinau, Beritamerdekaonline.com – Ungkapan terima kasih dan apresiasi warga Desa Long Loreh dan Sengayan disampaikan oleh Stefanus sebagai Ketua Jemaat  Gereja GKPI Desa Long Loreh mewakili seluruh jemaat dan warga masyarakat Desa Long Loreh dan Desa Sengayan.

Bertempat di Balai Adat Amin Biyo Lawai Lerang, Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara  Jamaat Gereja GKPI mengundang Satgas TMMD 109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910 / Malinau Tahun 2020 yang baru saja menyelesaikan pekerjaan pembangunan Gereja GKPI, Rehap Rumah dan Pos Kamling Selasa, (22/10/2020).

Adapun yang hadir dari Kodim diwakili Koordinator Lapangan TMMD ke-109  Kapten Inf Mashuri A Bakari dan Danpos Ramil Langap Peltu Sumarjiono beserta seluruh anggota Satgas yang bekerja di 3 Sasaran Tersebut.

Untuk mengungkapkan rasa syukur dan bangga kepada Satgas TMMD maka warga masyarakat atau Jamaat  gereja GKPI di Desa Long Loreh memberikan kenang-kenangan atau cendera mata berupa Topi Gunung.

Stefanus  dan seluruh warga Desa Sengayan dan Desa Long Loreh mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Dandim 0910/Malinau beserta anggota Satgas TMMD ke-109 Wiltas Kodim 0910/Malinau yang telah melaksanakan TMMD tahun ini di Desa nya.

“Saya mewakili seluruh warga masyarakat mengucapkan  terima kasih yang tak ternilai kepada Dandim 0910/Malinau beserta seluruh anggotanya serta Pemerintah Kabupaten Malinau yang telah membantu membangun gereja kami, karena adanya pembangunan ini akan membawa perubahan besar kedepan bagi gereja kami yang selama ini kami melaksanakan ibadah di Balai Adat ini, namun sekarang gereja yang tahun lalu terbakar sudah bisa kami gunakan,” ungkap Stefanus. (Pendim 0910)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here