Diduga Mengantuk, Supir Mobil Suzuki Pick Up Masuk Jurang

0
392

SELUMA, Beritamerdekaonline.com – Sebuah  mobil Suzuki Pick Up mengalami kecelakan tunggal di jalan Bengkulu – Manna, Kelurahan Bungamas, Kecamatan Seluma Timur, Kabpaten Seluma, Rabu (28/10/2020), Diduga supir mengantuk dan masuk jurang di jembatan air Seluma.

Diketahui, Suzuki Pick up yang bernopol BD-9616-AS, dikemudikan Khairula, warga Pintu Langit, Manna, yang melaju dari arah manna menuju Bengkulu.

Kejadian kecelakaan itu, dibenarkan oleh Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo S IK, ia menjelaskan, bahwa Kendaraan yang di kendarai oleh Khairul, benar telah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Manna – Bengkulu tadi pagi.

“Supir ini melaju dari arah Manna menuju Bengkulu, setibanya di jalan Kelurahan Bungamas, pengemudi ngantuk dan masuk jurang, akibat kejadian itu kerugian tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material sebesar Rp 5 Juta,” Kata Kapolres.

Kasus Kecelakaan ini, sudah di tangani unit Lakalantas bersama pemilik mobil dan warga setempat, untk melakukan evakuasi terhadap kendaraan tersebut. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here