Tekan Penyebaran Covid-19, Polda Bengkulu Semprotkan Disinfektan

0
1746
Tekan Penyebaran Covid-19, Polda Bengkulu Semprotkan Disinfektan.

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Demi terus mencegah meningkatnya penyebaran dan meningkatnya angka pasien positif Covid-19 di Kota Bengkulu Satgas penanganan dan pencegahan Covid-19 Satuan Brimob Polda Bengkulu dalam mengemban Operasi Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 di Provinsi Bengkulu terus melakukan penyemprotan disinfektan, Selasa (27/10/2020).

Kali ini unit KBR Gegana Satbrimobda Bengkulu yang tergabung dalam Satgas 2 Ops aman nusa II pencegahan Covid-19 yang dipimpin Iptu Ulil Soffian terus melaksanakan penyemprotan disinfektan di lokasi taman kanak kanak cempaka indah Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu, penyemprotan juga meliputi rumah, Masjid, poskamling dan sekitarnya. Sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19, pelaksanaan tersebut akan terus dilaksanakan secara rutin agar masyarakat tidak perlu resah namun tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan sabun.

Dalam arahannya, Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi, S.I.K akan terus mengerahkan personil KBR dalam melakukan penyemprotan disinfektan terutama di rumah masyarakat yang terkonfirmasi dalam pengawasan maupun positif sehingga masyarakat tidak perlu resah.

“Satuan Brimob Polda Bengkulu akan terus bekerja keras dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, akan tetapi peran masyarakat juga sangat lah penting dalam memerangi Covid-19 yaitu dengan bersama-sama saling mengingatkan akan pentingnya mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan, tegur dan saling mengingatkan pentingnya memakai masker guna kebaikan bersama agar terhindar dari Covid-19,” Imbuh Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi, S.IK. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here