Diusung Dua Partai Besar, Budiman Helmi Pantas Jadi Pemimpin Bengkulu Selatan 2021-2025

0
421

MANNA, beritamerdekaonline.com – Dua Partai Besar PDIP dan Gerindra, membangun Koalisi mengusung pasangan Budiman Ismaun dan Helmi Paman untuk berlaga di pentas Pilkada Kabupaten Bengkulu Selatan, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Para politisi senior di Bengkulu Selatan itu, sepakat mengusung pasangan Birokrasi-Politisi yang di yakini akan mampu membawa perubahan bagi Bumi Sekundang Setungguan.

Di amati dari peta politik Pilkada serentak Kabupaten Bengkulu Selatan pada saat ini, peluang pasangan itu sangatlah besar.

Menurut Pengamat Politik dan Birokrasi Bengkulu Selatan, Andri mengatakan, ia mempredeksi kemenangan pasangan itu ada di depan mata. Ia menjelaskan dari Kekuatan dua Partai besar tempat Budi-Helmi mendayung perahu di kenal dengan Simpatisan yang Militan dan Tangguh sampai ke pelosok pedesaan.

Terbukti dengan mesin partai PDIP di Bengkulu Selatan, yang mampu menjadi Partai Pemenang Pemilu di 2019 yang lalu.

“PDIP adalah Partai Pemenang Pemilu dengan Kadernya salah satu Helmi Paman, simpatisan sampai mengakar ke pelosok pedesaan, mereka sangat Militan dan jika ini semua bergerak tentu akan sangat di perhitungkan sebagai perjuangan untuk kemenangan dalam Pilkada mendatang,” Kata Andri.

Lanjut Andri, hal ini menjadi sebuah poin mendasar dalam menyuguhkan calon pemimpin yang di nilai layak, serta mampu untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Bengkulu Selatan, 5 tahun mendatang.

“Sedangkan Budiman Ismaun penuh dengan pengalaman di dunia Birokrasi, beliau beberapa kali pernah menjabat kepala OPD strategis sampai ke puncak karirnya di percaya sebagai Carateker Walikota Bengkulu 2018 yang lalu,” ucapnya.

“Beliau tentunya tidak di ragukan lagi pengalamannya, Budiman merupakan salah satu putra daerah terbaik yang di miliki oleh daerah ini. Tak salah jika dua Partai besar itu PDIP dan Gerindra mengusungnya untuk di Pilih oleh masyarakat pada Pilkada 9 Desember mendatang,“ tambahnya.

Senada dengan itu, Ketua DPC Gerindra Bengkulu Selatan, Drs.Yunadi membenarkan, bahwa dari beberapa nama bakal calon yang mendaftar ke Partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut, hanya Budiman Ismaun yang di nilai terbaik memimpin Bumi Sekundang lima tahun kedepan, oleh sebab itu Partai Gerindra memberikan rekomendasi untuk mengusung mantan Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu tersebut maju di Pilkada Bengkulu Selatan 2020 ini.

“Kami Pengurus Partai Gerindra di BS sampai ke tingkat kader di bawah, siap berjuang memenangkan pasangan Budi-Helmi di pilkada 9 Desember mendatang,” ungkap Yunadi.

Di katakannya, dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang, Partai Gerindra akan selalau merapatkan barisan mengikuti langka – langka calon nomor urut 2, untuk jadi pemenag bersama partai koalisi PDIP di Pilkada Desember 2020 mendatang. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here