Karyawan PT MSS Divisi IV Ancam Tusuk Pimpinan, Dipolisikan

0
1525
Karyawan PT MSS Divisi IV Ancam Tusuk Pimpinan, Dipolisikan.

Seluma, Beritamerdekaonline.com – Seorang karyawan PT MSS Divisi IV yang mengancam tujah (tusuk,red) pimpinan dilaporkan ke Polsek Semidang Alas, Sabtu (31/10/2020).

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S. I.K. melalui Kapolsek Semidang alas Iptu Noprizal, S.H. mengatakan telah diamankan seorang laki-laki AA (28) dalam perkara dugaan tindak pidana pasal 335 ayat (1) butir 1 KUHP tentang pengancaman.

“Kejadian terjadi hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020 sekira pukul 16.30 wib di parkiran mobil operasional PT MMS, Desa Air Melancar, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma. Dengan Pelapor  RINDO ISWANTO Anak dari R. SIMANJUNTAK (30) yang tak lain pimpinan terlapor sendiri di PT MMS,” jelasnya.

Lanjutnya, setelah mendapat laporan dan mendengar keterangan beberapa saksi pihak Polsek mengamankan terlapor dengan barang sebilah lading yang digunakan  terlapor.

Menurut keterangan pelapor dan beberapa saksi kata Kapolsek, hari selasa tanggal 27 Oktober 2020, sekira pukul 16.15 Wib, di parkiran MO (mobil operasional) PT MMS, pelapor memerintahkan terlapor untuk memanggil sopir an. Taufik. Kemudian terlapor mengatakan.

“Ngapo kaba merintahkah aku, aku nido ndak di suruh-suruh dengan kaba,” pelapor menjawab, “Kenapa omonganmu sampai seperti itu? saya kan mengatakannya secara baik-baik, “ lalu terlapor menjawab, “Aku nido ndak disuruh-suruh dengan kaba, ngapo kaba nido senang, belago (berkelahi) bae kito,”. Setelah itu saya mengatakan “kalau seperti itu jangan disini, saya disini sebagai pimpinan malu dilihat orang,” ucapnya.

Kemudian terlapor menghampiri saya sambil mengeluarkan pisau dari dalam tasnya, lalu pisau tersebut di cabut dari sarungnya, lalu mengatakan “ARI TUJAH KABA”, setelah itu datang sdr. Dian untuk melerai (memegangi sdr ARI), kemudian sdr Dian membawa pelaku ke gudang.

“Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semidang Alas,” tutup Kapolsek. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here