Pengurus PERDANA Provinsi Bengkulu Ikuti Latihan Bersama Komunitas Pemanah Binaan Kodim 0406 Lubuk Linggau

0
1224

BENGKULU, Beritamerdekaonline.com – Perdana adalah salah satu organisasi pemanah tradisional yang menginduk ke PORDASI (persatuan olahraga berkuda indonesia), yang merupakan salah satu anggota resmi KONI.

Pengurus Perdana Provinsi Bengkulu bersama beberapa atlet mudanya, siang tadi, Minggu (8/11/2020), mengikuti latihan bersama komunitas pemanah binaan kodim 0406 Kota Lubuk Linggau di lapangan makodim, Jalan Garuda, Kelurahan Tanjung Indah, Kota Lubuk Linggau.

Pada sesi latihan tersebut dipimpin langsung pasiter kapendim 0406 Kapten CZI Epi Sugiarto, mewakili Dandim 0406 Letkol Erwin Taupan yang sedang keluar.

Syamsudin, S. Kom salah satu pwngurus PERDANA Prov. Bengkulu, mengatakan, ia membawa atlet dari beberapa club pemanah yang ada di Curup.

“Saat ini, kita ikut latihan bersma di Lubuk Linggau, Insya Allah nanti kita juga akan mengundang komunitas pemanah Lubuk Linggau ke kota Curup atau kita adakan di Bengkulu,” kata Syamsudin, S. Kom.

Pada kesempatan lain, Kapten CZI Epi Sugiarto menyampaikan, bahwa latihan bersama ini, rutin ia adakan setiap minggu.

“Untuk minggu kedua diadakan dilapangan Makodim 0406.
Kegiatan latihan ini diikuti oleh beberapa pesantren uang ada di Lubuk Linggau dan beberapa club dari lembaga lain, termaauk dari perwakilan hotel Wijaya,” jelas Kapten CZI Epi Sugiarto.

“Dan yang paling penting bahwa kegiatan latihan ini dilakukan secara terukur dan sistem absensi, serta penilaian dari setiap hasil panahan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan,” tambah Pasiter,” ungkapnya. (Indra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here