Drs.Haili Yoga,M.Si, Hadiri Pelantikan Organisasi IPK Bener Meriah Priode 2020-2025

0
202

BENER MERIAH, Beritamerdekaonline.com – Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Sekertaris Daerah hadiri pelantikan Organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang diselenggarakan di Gedung Empu Beru, komplek perkantoran pemda Serule Kayu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa 10/11/2020.

Ketua terpilih Priode 2020-2025 Dayat Purba, mengatakan bahwa IPK yang kita dirikan di Kabupaten Bener Meriah ini tujuannya ingin membantu pemerintah membangun daerah kita ini dan ingin besenergi bersama dengan organisasi lainnya secara bersama sama kedepannya.

“Selain dari itu juga mari kita satukan visi misi kita bersama bergotong royong demi terwujudnya satu kemajuan yang positif terhadap daerah kita sendiri, tidak ada hal lain dalam pembentukan IPK ini,” Terang Dayat.

Ketua DPD IPK Provinsi Aceh Zul Bina juga menyampaikan berharap kepada pengurus yang dilantik agar menjalankan organisasi ini dengan sebaik mungkin.

“Mari kita merangkul semua elemen, tegakan sandi pancasila yang sudah menjadi lambang negara kita yang sangat kita cintai ini,” ucapnya.

“Kami dari DPD Provinsi Aceh berharap juga kepada Bupati Bener Meriah tentunya dihadiri oleh Sekertaris Daerah juga DPRK agar mengayomi organisasi IPK yang sudah terbentuk di Kabupaten Bener Meriah ini,” pintanya.

Dilanjutkan pelantikan dan Pengukuhan Ketua oraganisasi IPK Bener Meriah Priode 2020-2025 sebagai ketua harian Dayat Purba, Sekertaris Muklis dan Bendara Zeki serta pengurus lainnya di bidang masing masing. Sementara pembina mulai dari Bupati, Dandim, Kapolres, Kejaksaan dan dari intansi terkait lainnya.

Sekertaris Daerah, Drs.Haili Yoga,M.Si, dalam arahannya, menyampaikan selamat kepada semua pengurus yang telah dilantik. “Kita merasa sangat bersyukur terhadap apa yang telah kita laksanakan pada hari ini,” kata Haili.

“Secara kebetulan dan bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2020, maka dari itu yang sangat kita tekankan kepada organisasi IPK Bener Meriah yang sudah terlantik mari kita perbaiki semua manajemen dan tupoksi kita bersama membangun Bener Meriah ini untuk lebih maju,” jelas Haili Yoga.

“Juga kita perbaiki segala yang berkaitan dengan ahlak, siapa siapa yang menjadi anggota tentunya harus berpedoman kepada AD/ART karena setiap organisasi mempunyai AD/ART, disamping itu tentunya mempunyai tujuan ingin membangun daerah dan sampai nantinya ke desa,” ungkapnya.

Dalam hal ini ketua yang baru dilantik memberitahukan masalah gotong royong, “Menurut kita, itu sangat perlu karena itu juga sebuah wacana Pemerintah Daerah,” sebut Haili Yoga.

Selanjutnya dan kepada bidang keagamaan, kalau bisa kedepannya untuk di programkan masalah agama ini, dijalankan sesuai dengan Syariat Islam di Provinsi Aceh ini, diantaranya setiap berbunyi azan harus dihentikan setiap kegiatan, sholat berjamaah dan kalau bisa dirikan pengajian bersama.

Terakhir Haili Yoga, ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dibentuk dan dilantik, selamat berkerja dan mari bersama sama menyusun program program yang tertunda, ini saatnya berinovasi kita bersama dengan Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Pelantikan ini juga dihadiri Asisten I Muklis, Ketua DPRK Bener Mhd.Saleh, Dandim 0119/BM diwakili Koramil Permata, Kapten Inf Jan Suardi, Kapolres yang diwakili oleh KBO intel Ipda. Mourdani, Ketua DPD IPK ProvinsiAceh, Zul Bina, Sekertaris DPD IPK Aceh Imanuddin.

Kemudian hadir Wakil Ketua II DPRK Anwar, Anggota DPRK Zetmen, Edi Zulkipli, Baitul, Ketua Karang Taruna Ihsan, Ketua KNPI, Fajar Syahputra.M.Si. Kadis Syariat Islam Taslim,S.Ag, M.Sos, Kabag Humas dan Protokoler Hasyimi IB, SKM, M.Kes dan tamu undangan lainnya. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here