Balai PPW Sumatera Utara Lakukan Kunjungan ke PAMSIMAS Labuhanbatu

0
148

LABUHANBATU, Beritamerdekaonline.com – Balai Prasarana Permukiman Wilayah (Balai PPW) Sumatera Utara, lakukan kunjungan kerja di wilayah kerja Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi berbasis Masyarakat (Pamsimas) Labuhanbatu, Rantauprapat, Rabu (11/11/2020).

District Coordinator Pamsimas Labuhanbatu, Muhammad Irfansyah SE mengatakan, sangat mengapresiasi kunjungan Balai Air Minum PPW Sumut ke Labuhanbatu dan memastikan pekerjaan oleh masyarakat di seluruh desa yang ada di Labuhanbatu dengan baik.

“Saya dan rekan-rekan team kerja Pamsimas Labuhanbatu akan terus bekerja maksimal dan memastikan pekerjaan oleh masyarakat di wilayah desa yang ada pengerjaan Pamsimasnya berjalan dengan baik seperti di lima desa reguler yang sudah melakukan tahapan pengeboran 100 persen, dan 3 desa tahap pengerjaan serta 1 desa HKP dalam pengerjaan dan saat ini Pamsimas Labuhanbatu sudah memberikan pengajuan DAK 15 desa utk 2021,” papar Irpansyah saat pertemuan sedang berlangsung.

Perwakilan Balai PPW Sumut, Rumenda mengatakan akan terus melakukan monitoring, hingga ketingkatan desa yang ada di wilayah kerja Sumatera Utara demi terwujudnya akses 100 persen air minum yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

“kita dari Balai PPW Sumatera Utara akan terus melakukan monitoring secara berkala di setiap desa yang ada di Provinsi Sumatera Utara termasuk di wilayah kerja Labuhanbatu,” sebut Rumenda.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Senior Fasilitator Pamsimas Labuhanbatu, Idris Mulia Doli Pasaribu dan seluruh fasilitator Pamsimas Labuhanbatu. (Udin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here