Aksi Nekat, Seorang Pemuda Bunuh Diri di Lentera Merah, Polisi Selidiki Penyebabnya

0
838

BENGKULU, Beritamerdekaonline.com – Seorang pemuda berinisial Ha (28), yang  tingga di rumah kos, tepatnya di Perumnas sebelah Yayasan Najamudin, di Jalan Depati Negara, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, nekat gantung diri di lentera merah, Kamis (12/11/2020), sore tadi.

Korban ditemukan meninggal dunia dengan menggunakan seutas tali, bekas jaring nelayan yang dikaitkan di sebuah pohon dipinggir muara Lentera Merah.

Menurut keterangan saksi mata, Yani dan Lia mengatakan, mulanya korban datang ke lokasi dengan dua rekannya untuk tujuan mandi. Namun sekira pukul 15.34 WIB, korban mengambil tali bekas jaring nelayan dan selanjutkan korban naik ke atas pohon sambil melilitkan tali di lehernya.

Sesampainya korban di atas pohon, Kata Yani, korban meloncat dan langsung tewas. Melihat itu, ia dan rekannya langsung memanggil warga disekitar lokasi, kemudian menghubungi kepolisian.

Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjuntak S.IK.,melalui Kapolsek Kampung Melayu, Iptu Surya R Purnama SH.MH., saat ditemui awak media membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini, kedua saksi telah diamankan di Polres Bengkulu untuk dimintai keterangannya lebih lanjut, sementara korban saat ini sudah dibawa ke RS.Bhayangkara, untuk dilakukan optopsi lebih lanjut agar dapat mengetahui penyebab kematian korban,” jelas Kapolsek.

“Sedangkan penyebab aksi nekat korban bunuh diri, masih kita lakukan penyidikan lebih lanjut,” ungkap  Iptu Surya R Purnama SH.MH. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here