banner 1028x90

Deklarasi Relawan Firman Dukung Hafidz – Hanies, Firman : Memilih Kepala Daerah Jangan Coba-coba

Foto : Deklarasi relawan Firman dukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang, Nomor 2 Hafidz - Hanies. Kamis (12/11/2020)

REMBANG, Beritamerdekaonline.com – Puluhan relawan teman Firman dari fraksi partai Golongan Karya (Golkar) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang nomor 2, Abdul Hafidz – Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Hafidz – Hanies). Deklarasi dukungan yang diwakili sekitar 50 orang karena pembatasan di masa pandemi dilakukan di salah satu Hotel ternama di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Rembang. Kamis (12/11/2020)

Dalam sambutannya, Ketua Tim Relawan Firman, Miftahur Ro’if (Oik) menerangkan sesuai keputusan dari Ketua DPP Partai Golkar, H. Firman Soebagyo, kami dari relawan Firman siap mendukung penuh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang nomor 2, Hafidz – Hanies.

“Mari kita amati bersama relawan dari teman Firman hanya mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang nomor 2, yaitu Hafidz – Hanies. Selain itu, kita juga ingin menepis aduan dari berbagai pihak bahwa unsur relawan yang tergabung di teman Firman, secara otomatis mendukung pasangan calon nomor 2 yakni Hafidz – Hanies,”terangnya.

Anggota MPR RI / DPR RI – Ketua DPP Partai Golkar, H. Firman Soebagyo SE. MH dalam sambutannya mengatakan hari ini telah dilakukan deklarasi tim teman Firman untuk secara langsung memberi dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang nomor 2, Hafidz – Hanies.

“Perihal alasannya kami mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang nomor 2, Hafidz – Hanies adalah dari spontanitas teman-teman yang berkeinginan untuk memberikan dukungan kepada calon Kepala Daerah yang dilihat dari peluang siapa yang akan menang, sehingga kita mendukung pada calon Kepala Daerah yang berpeluang besar untuk menang,”ungkapnya.

Firman menambahkan dalam setiap melaksanakan tugas-tugas politik untuk memenangkan Pilkada ini tentunya harus di sertai penerapan protokol kesehatan. Sehingga jangan sampai pasangan calon Kepala Daerah yang kita dukung melanggar protokol kesehatan dan dikenakan sanksi diskualifikasi.

“Saya harap dari teman-teman relawan Firman ini, nantinya betul-betul mengoptimalkan door to door dan mengoptimalkan turun ke lapangan atau langsung dari rumah ke rumah, sehingga langsung bertemu dengan tokoh masyarakat. Selain itu juga memberikan penjelasan bahwa tujuan dari pada Pilkada ini adalah bagaimana agar Kabupaten Rembang tetap menjadi Kabupaten yang maju, mandiri dan sejahtera.  Oleh karena itu, untuk memilih seorang kepala daerah kita tidak boleh coba-coba, apalagi Kabupaten Rembang adalah kota agamis, jadi harus mempunyai pemimpin yang agamis juga,” pintanya.

Sementara itu, Calon Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari fraksi partai Golkar khususnya dari relawan teman Firman yang hari ini telah mendeklarasikan mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang nomor 2, Hafidz – Hanies.

Hafidz menjelaskan ia bersama Gus Hanies selaku calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang bukan semata-mata keinginan pribadi, tetapi berawal dari kita bersama untuk kita bersama. Ini yang sudah kami lakukan sejak dulu, karena tidak mungkin seorang Hafidz-Hanies mampu menyelesaikan permasalahan yang ada, jika bukan dari kita bersama untuk kita bersama.

“Jadi jangan mempunyai pemahaman yang salah, saya bukan mencalonkan diri tetapi dicalonkan, Ini pondasi yang kita lakukan, prinsip dasar kami hanya itu, tidak ada yang lain,” jelasnya.

“Sekarang ini ada 4 partai politik yaitu partai PPP, PKB, PDIP dan Golkar yang secara resmi memberikan amanat dan dukungan kepada kami untuk menjalankan tugas-tugas mulai dari proses pilkada sampai pelaksanaan pilkada dan pemenangan pilkada. Selain itu, tidak hanya dari partai politik saja yang memberikan dukungan kepada kami, melainkan dari berbagai komunitas yang ada di Rembang,”tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Gus Hanies, sapaan akrab Mochamad Hanies Cholil Barro’ pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada relawan teman Firman dengan diberikannya dukungan atau dorongan terhadap pasangan Hafidz – Hanies, dengan ini tentunya bisa menambah spirit baru atau tambahan semangat bagi kami pasangan Hafid – Hanies.

“Meskipun Partai Golkar sebelumnya sudah bergabung dengan koalisi pemenangan dan saya secara pribadi telah mengetahui betul pergerakan kawan-kawan dari partai Golkar dan melalui deklarasi sahabat firman ini, yang saya dengar justru bukan hanya dari Kader partai Golkar saja melainkan banyak dari lintas partai, jadi hal ini bisa menambah optimisme kami, untuk memenangkan kontestasi ini,”pungkasnya. (Minan)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics