Terima Dana CSR Bank Bengkulu, Bupati Seluma : Akan Dibantukan Untuk 4 Masjid

0
256
Foto : Bupati Seluma dan Kepala bank Bengkulu cabang tais serta imam masjid. Jumat (13/11/2020)

SELUMA, Beritamerdekaonline.com – Bupati Seluma, Seluma H. Bundra Jaya, S.H., M.H terima Dana CSR Bank Bengkulu Rp 100 Juta, dana tersebut nantinya akan dibantukan untuk 4 masjid di wilayah Kabupaten Seluma. Jumat (13/11/2020)

Turut hadir Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H., M.H. didampingi Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Seluma Supardi, M .Pd. kemarin kedatangan Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais Yulizar dalam kegiatan Penyerahan Bantuan Dana CSR, di ruang rapat Bupati Turut Hadir pada kegiatan ini Kepala Desa, Imam Masjid, Ketua Panitia Pembangunan Masjid dan Bendahara Masjid yang berasal dari desa penerima bantuan CSR.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, S.H., M.H. menyampaikan setiap tahun Bank Bengkulu Cabang Tais selalu menyalurkan Dana CSR kepada masyarakat Kabupaten Seluma dan kali ini ada 4 masjid yang memperoleh bantuan.

“Gunakan dana ini sebaik-baiknya serta segera menyampaikan berita acara dan laporan pertanggungjawaban atas dana yang digunakan seperti yang diminta oleh Bank Bengkulu Cabang Tais,” imbau Bundra Jaya.

Sementara itu, Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais, Yulizar menerangkan bahwa dana CSR berjumlah Rp 100 Juta tersebut akan disalurkan ke 4 masjid masing-masing Rp 25 Juta.

“Bantuan CSR dari Bank Bengkulu Cabang Tais ini diberikan kepada 3 masjid yang berada di Kecamatan Ilir Talo yaitu Masjid Al Ikhlas Desa Talang Kabu , Masjid Nurul Huda Desa Tanah Abang, Masjid Al Baik Desa Penago Baru dan Masjid Baiturrahman Desa Lubuk Lagan Kecamatan Talo Kecil,”terangnya.

“Sekarang masih ada tersisa dana CSR untuk tahun ini sekitar Rp 33 juta lagi dan akan disalurkan kepada masjid yang telah mengajukan proposal kepada kami. Diperkirakan dalam waktu dekat kita akan menyerahkan kepada masjid yang berhak menerimanya,” pungkasnya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here