Nestle Indonesia Salurkan 2000 Paket Untuk Balita di Kabupaten Seluma

0
272

SELUMA, Beritamerdekaonline.com – Dukung gerakan Kampung Tangguh di Kabupaten Seluma, PT. Nestle Indonesia salurkan bantuan berupa 2000 paket untuk balita. Sabtu (14/11/2020)

Turut hadir Bupati Seluma diwakili Penjabat Sekda Kabupaten Seluma Drs. Supratman, M.M yang secara langsung membuka acara Nestle Batita Dukung Gerakan Kampung Tangguh Kabupaten Seluma Tahun 2020 dan Ceremonial Penyaluran 2.000 Paket untuk Balita Kabupaten Seluma dari PT. Nestle Indonesia, di aula Dinas Kesehatan Seluma.

Dalam sambutannya Bupati Seluma melalui Penjabat Sekda Kabupaten Seluma Drs. Supratman, M.M. menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim dari PT. Nestle Indonesia yang sudah memberikan bantuan 2.000 paket untuk anak umur 1-12 tahun.

“Semoga dengan bantuan ini memberi manfaat untuk anak- anak di Kabupaten Seluma. Dinas Kesehatan untuk dapat mendistribusikan paket susu ini kepada sasarannya,” ujar Supratman.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Rudi Syawalludin, S.Sos menyampaikan dalam rangka penanggulangan stunting Dinas Kesehatan tidak bisa bekerja sendiri, banyak sektor dan program yang harus berkerja sama.

“Pada saat ini Dinas Kesehatan bekerjasama dengan PT. Nestle Indonesia dalam memenuhi kebutuhan gizi anak 1-12 tahun dengan pemberian 2.000 paket nestle yang akan dibagikan di kabupaten Seluma pada tahun 2020,” ungkap Rudi Syawalludin.

Sementara itu, perwakilan dari Pihak PT. Nestle Indonesia, Abdurrasyid berharap agar bantuan ini dapat memberikan semangat agar bapak atau ibu dapat lebih memperhatikan lagi asupan gizi untuk anak-anaknya dan semoga kerja sama ini tetap berlanjut sehingga kerjasama yang akan datang dengan persi yang lain. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here