Galang Dukungan Untuk Erwin Yayan, Lakukan Rodshow kerukunan keluarga Jawa Seluma

0
289

SELUMA, beritamerdekaonline.com – Ikatan kerukunan keluarga Jawa Seluma, yang di ketuai Wandi salah satu tokoh Jawa di kabupaten Seluma, juga pernah menjadi anggota DPRD Seluma dan pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati, berpasangan dengan Herwan Efendi tahun 2015 yang lalu, Selasa (17/11/2020).

Rodshow pengurus KKJS yang di pimpin oleh Wandi, pada hari Senin (16/11/2020) kemarin malam, menyisir basis Jawa yang ada di kecamatan Ilir talo, meliputi desa rawa indah, Tegal Rejo, Margo sari ,penago1,penago 2,dan mekar sari kecamatan Ilir talo kabupaten seluma, rodshow, “atau istilah Jawa Anjangsono atau sowan bisa juga di katakan silaturahmi keluarga.

ketua kerukunan keluarga Jawa seluma, Wandi menyampaikan kepada keluarga KKJS , orang Jawa di Seluma, membutuhkan pemimpin yang hebat dan yang bisa memimpin Seluma untuk lebih baik dari sebelumnya.

“kita tidak harus memilah dan memilih dari suku mana calon Bupati dan wakil Bupati Seluma, apakah dia dari Jawa, batak atau Serawai, dan yang lainnya. Karna kita akan pilih kepala daerah bukan kepala suku, kita butuh pemimpin yang muda Trengginas, mau bekerja dan mau membangun kabupaten Seluma dengan visi dan misinya yang berpihak kepada masyarakat pada umumnya dan masyarakat kecil khususnya,” ucapnya.

“Mari keluarga, sedulur KKJS, kita bersama sama memberikan dukungan kepada calon Bupati dan wakil Bupati, yang mampu dan mau memimpin  dan membangun Seluma, dengan hal itulah saya atas nama ketua kerukunan keluarga Jawa seluma menyatakan sikap mendukung, dan siap memenangkan Erwin Yayan menjadi bupati dan Wakil bupati di kabupaten Seluma,” tambahnya.

Lanjutnya KKJS telah membulatkan tekad, untuk memenangkan calon bupati dan wakil dikubaten Seluma nomor urut tiga Oktavian SE dan Drs Gustianto. “Menang..!! Menang..!! Menang..!!,” dalam Orasinya dengan penuh semangat. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here