Direktur Yayasan Cita: Jangan Rusak Persatuan Labuhanbatu Hanya Karena Beda Pilihan

0
487
Direktur Yayasan Cita Labuhanbatu, Muhammad Irfansyah, S.E.

Labuhanbatu, Beritamerdekaonline.com – Suasana politik yang kian hiruk-pikuk, diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara untuk tetap solid dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Jangan menjadi bara api, semua elemen masyarakat labuhanbatu saat ini kami imbau agar berperan layaknya sapu lidi,” sebut Muhammad Irfansyah SE, Direktur Yayasan Cita Labuhanbatu. Rantauprapat, Kamis (19/11/2020).

Di sisi lain, pria yang juga akrab disapa dengan Bobi juga mengatakan bahwa tujuan dalam kesinambungan proses mengawal demokrasi dalam pilkada labuhanbatu 2020 termasuk perannya seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

“Sebab Pilkada labuhanabatu 2020 merupakan perannya masyarakat untuk menyukseskannya, jangan karena beda pilihan lantas putus silaturahmi,” ujar Bobi.

Bobi berharap seluruh insan masyarakat labuhanbatu jangan membuat gaduh termasuk para pengguna medsos.

“Para pegiat dan pengguna medsos harus tetap mengedepankan nilai-nilai yang santun, apalagi ada yang melanggar UU ITE, ini perlu kita lakukan kesepahaman yang sama bahwa Pilkada labuhanbatu 2020 harus tetap aman, nyaman dan tanpa gaduh,” harap Bobi. (Udin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here