Indahnya Pilkada Seluma, Usai Debat Dua Pasang Calon Tampak Bersahabat

0
149

SELUMA –  Debat Pilkada Seluma yang diselenggarakan, Jumat malam (20/11/2020) terlihat unik. Pasalnya, pasangan Cabup nomor urut 2 dan 3 tetap bersahabat meski dalam debat terlihat saling mengadu visi misi.

Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati ini mendapat acungan jempol dari salah satu masyarakat, Waryono, yang menonton debat di salah satu Televisi swasta di Bengkulu.

“Sikap beliau ini mencerminkan bahwa tidak akan ada dendam, mereka murni untuk membangun Seluma, kematangan sikap mereka yang dewasa merupakan figur pemimpin yang akan mengayomi seluruh masyarakat seluma nanti saat mereka terpilih jadi Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma,” ujar Waryono.

Lebih lanjut, Waryono menghimbau untuk mencari pemimpin yang bisa dan mau untuk bekerja, Insya Allah Seluma akan lebih maju,  bermartabat dan lebih Alap serta mempunyai daya saing dan nilai jual yang tinggi dari daerah lain.

“Kami mengharapkan beliau beliau ini bersama sama bahu membahu untuk bangun Seluma, siapapun yang terpilih pasti dia putra terbaik Kabupaten Seluma dan patut diacungi jempol dan beri dukungan untuk bangun Seluma,” tutup Waryono.(MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here