IA (30) dan DC (36) Berhasil Ditangkap Kapolsek Kota Kisaran Karena Memiliki Barang Terlarang

0
162

Asahan – Satuan Polsek Kota Kisaran Polres Asahan telah berhasil meringkus 2 (dua) pelaku pengedar narkotika jenis Sabu, pada 19 November 2020 malam, sekitar pukul 19.15 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Kota Kisaran Iptu R Sitompul Polres Asahan melalui Kanit Reskrim Ipda Erwin Syafrizal kepada Beritamerdekaonline.con. Inisial IA alias Ilham (30) warga Jalan WR. Supratman Lestari Kisaran Timur dan D alias C (36) warga Jalan FL Tobing Lestari Kisaran Timur, diringkus dari 2 lokasi berbeda.

“Saat penangkapan pertama kali, kita ringkus pelaku atas nama Ilham saat melintas di Jalan Pergam. Dari saku pelaku saat itu berhasil kita dapatkan satu bungkus plastik klip kecil berisi butiran diduga Sabu, 13 plastik klip kosong dan uang tunai senilai Rp 120 ribu,” ucap Kanit Reskrim Ipda Erwin Syahrizal. Minggu (22/11/2020).

Selanjutnya, Saat di mintai keterangan pelaku IA menjelaskan bahwa barang narkotika tersebut didapat dari Daniel alias Citra.

” Setelah intrograsi kita mengejar pelaku kedua dan berhasil mengamankan dilokasi Jalan FL Tobing yang tak jauh dari rumahnya. Dan kasus ini akan kita limpahkan ke Satnarkoba Polres Asahan untuk pengembangan”, cetusnya.
(DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here