Lukai Panwascam, PNS Kehutanan Provinsi Diamankan Polisi

0
568

Seluma – Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kehutanan Provinsi Bengkulu yang menganiaya Ketua Panwascam Seluma Utara mengunakan Senjata Tajam diamankan polisi, Selasa 24 November 2020 Pukul 10.30 WIB.

Kapolres AKBP Suwittanto Prasetio, S.Ik membenarkan kejadian tersebut.

Berdasarkan kronologis kejadian,
pelaku datang ke sekretariat Panwascam karena merasa tidak terima karier pangkatnya terhambat, setelah dilaporkan Panwascam mengenai ketidak netralannya, Pelaku yang bernama KHAIRI (38) marah ke saudara korban Husnul, dan korban Husnul mencoba menenangkan, tetapi, pelaku tetap tidak terima dan langsung menyerang korban, Husnul, dengan benda tajam dan mengenai tangan kiri dari korban.

“Luka sayat di tangan sebelah kiri, saat ini sudah di obati di RSUD Tais, Seluma,” jelas Kapolres.

Setelah melukai korban Kemudian pelaku KHAIRI (38) pergi meninggalkan lokasi, pelaku menyerahkan diri di rumahnya kepada petugas.

Sementara ini, motif kejadian dikarenakan pelaku mendapat informasi dari atasannya di Dinas Kehutanan Provinsi Bengkulu, bahwa yang bersangkutan tidak mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KSN) mengenai pengajuan  kenaikan pangkatnya. Lantaran pernah memposting di akun media sosial Facebook (FB) yang mendukung salah satu pasangan calon.

“Dari keterangan keluarga, antara pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga. Pelaku selaku keponakan sedangkan korban selaku paman pelaku,” terang Kapolres.(MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here