Pertandingan Sirkuit Muay Thai, Agara Raih Juara Umum

0
2471
Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Agara Bukhari Buspa didampingi Ketua Harian Ilham saat memberikan bantuan berupa uang kepada petarung Sirkuit Muay Thai yang meraih juara umum.

Kutacane, Beritamerdekaonline.com – Aceh Tenggara (Agara) raih juara umum pertandingan sirkuit Muay Thai yang digelar di Banda Aceh dari tanggal 21–23 November 2020.

Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Agara Bukhari Buspa didampingi Ketua Harian Ilham, memberikan bantuan berupa uang kepada petarung Sirkuit Muay Thai yang meraih juara umum, Rabu (25/11/2020) di ruangan wakil bupati setempat.

Ketua KONI Agara Bukhari Buspa mengatakan, bantuan itu tidak seberapa nilainya diberikan, namun itu sebagai motivasi untuk lebih giat lagi berlatih. “Dan jangan merasa bangga atas prestasi yang di raih tersebut, yang paling utama tingkatkan terus kemampuan dalam bertanding kedepannya,” kata Bukhari.

Ia menambahkan, prestasi yang mereka raih itu merupakan suatu kebangaan bagi Aceh Tenggara terlebih khusus lagi kepada pengurus KONI. “Disamping itu terus jalin kerja sama sesama rekan, dan tetap ikuti arahan dari pelatih maupun pembimbing,” pesannya.

Senada dengan itu, asisten pelatih dan Ketua Pengcab Muay Thai Agara Nazemi menyampaikan, pertandingan itu Aceh Tenggara mengirimkan tujuh pertarung yang handal, namun enam yang mendapatkan medali yakni, tiga emas, dua perak dan satu perunggu. “Atas raihan mendali itu Aceh Tenggara sebagai juara umum,” ucapnya.

“Diantara petarung yang mengikuti sirkuit Muay Thai itu, Roni dari Aceh Tenggara dinobatkan sebagai pertarung terbaik oleh dewan juri,” tutup Nazemi. (Basri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here