Akibat Kesetrum Listrik, Warga Seluma Ini Butuh Uluran Tangan

0
479
Kondisi Nazirwan korban kesetrum listrik.

Seluma, Beritamerdekaonline.com – Nasib naas yang dialami Nazirwan warga Desa Rena Panjang, Kecamatan  Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, ia mengalami musibah kesetrum aliran listrik tegangan tinggi kabel jalur tiga saat bekerja di Kota Bengkulu, sehingga menyebabkan luka bakar hampir disekujur tubuhnya.

Akibat kecelakaan kerja itu, dirinya sangat membutuh uluran tangan para dermawan agar bisa membiayai pengobatan yang dinilai tidak sedikit. Saat ini, korban harus membuka dan mengganti perban setiap tiga hari sekali dengan biaya tidak di jamin BPJS dan harus di bayar tunai dengan nominal lebih dari Rp 1 juta.

“Kita mohon bantuan nya para relawan maupun para dermawan agar bisa menyumbang dengan  suka rela,” kata Wanda Herdianto anak dari Nazirwwan, Jumat (27/11/2020).

“Jika mempunyai rezeki lebih bisa menyisipkan rezekinya untuk biaya pengobatan ayah saya. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya,” ujarnya.

Donasi bisa langsung di antar ke rumah korban atau via transfer ke rekening Bank BRI an. Wanda Herdianto 3551-01-028122-53-1 autau juga bisa transfer melalui akun OVO  0822-7881-4143. Jika ada yang mau ditanyakan bisa hubungi nmor telpon keluarganya 0856-5874-5868. (Suripno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here