Resmikan Logo Baru di MUNAS V, PKS Siap Momentum Perubahan pada Pemilu dan Pilkada 2024

0
415


Kota Bengkulu, Beritamerdekaonline.com- Pengurus DPW PKS Provinsi Bengkulu, bersama pengurus DPD PKS Kabupaten/Kota se provinsi Bengkulu, sore tadi mengikuti penutupan Munas (Musyawarah Nasional) ke – 5 Partai Keadilan Sejahtera. Acara yang berlangsung di Bandung (26-29 november 2020) diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya WEBINAR ber-series yang bisa diikuti oleh masyarakat umum.

Pasca penutupan Munas secara virtual, dilakukan konsolidasi internal sampai malam ini, (Minggu,29/11/2020).
melalui pesan whatsapp, Sujono mengatakan Munas V PKS menjadi momentum perubahan dan menumbuhkan semangat baru bagi seluruh kader PKS dimanapun berada.

Selama ini, PKS identik dengan partainya anak muda, maka dengan prubahan logo, PKS akan selalu berjiwa muda untuk selalu bersama melayani rakyat, kata H. Sujono, MSi. ketua DPW PKS Bengkulu.”

Dengan perubahan ini, akan menjadi motivasi bagi kemenangan pada pemilu dan pilkada serentak 2024 nanti serta kita tetap mengikrarkan sebagai pelayan rakyat, tutup Sujono yang juga anggota DPRD provinsi Bengkulu 2 periode.

“Seluruh kader harus taat dan menjalankan arahan para pimpinan, cinta NKRI, bekerja sama dengan berbagai elemen bangsa lain untuk membangun bangsa dan negara tercinta.

Selain mengubah lambang, PKS juga berganti pengurus di tingkat pusat, perubahan pada hymne dan mengubah tagline dari partai dakwah menjadi Partai Islam Rahmatan lil ‘alamin (indra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here