banner 1028x90

Kapolda Sumut Terima Audiensi dari Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, S.I.K. M. Si, saat audensi dengan Perwakilan Kepala Bank BRI dan dari Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara Wiwiek Sisto Widayat.

Sumut, Beritamerdekaonline.com – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si didampingi PJU Polda Sumut menerima audiensi dari Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Sumut bertempat di ruang perjamuan Mapolda Sumut, Senin (30/11/2020)

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Perwakilan BI Prov. Sumut Bpk. Wiwiek Sisto Widayat serta Manager Humas BI Prov. Sumut Bpk. Edwin Marwansyah.

Kapolda Sumut menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada   Kepala Perwakilan BI Provsu bapak Wiwiek Sisto Widayat di Polda Sumut dimana saat ini kegiatan kerjasama pada bidang keuangan antara Bank Indonesia dengan Polda Sumut sudah berjalan dengan sangat baik.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut  mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik khususnya selama bapak Wiwiek bertugas di wilayah Sumatera Utara.

“Saya berharap meskipun adanya pergantian kepemimpinan pada Bank Indonesia Perwakilan Sumut namun tidak mengurangi sinergitas antara BI Provsu dengan Polda Sumut, kiranya dapat terus terjaga dengan baik kedepannya,” pesan Kapolda Sumut

Sementara itu, bapak Wiwiek Sisto Widayat mengucapkan terima kasih kepada  Kapolda Sumut atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik terutama pada Bank Indonesia selama beliau menjabat sebagai Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sumut.

“Saya berharap sinergitas antara Bank Indonesia dengan Polda Sumut senantiasa terus terjalin dengan baik. Saya juga ingin mengucapkan pamit kepada bapak Kapolda Sumut dan berharap dilain waktu dapat bertemu kembali,” ucapnya. (Dodi Antoni)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics