Perang Lawan Covid 19, Sat Binmas Polres Asahan Giat Sambangi Masyarakat

0
133

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com – “Sambil menyelam minum air”,. Satuan Bimbinngan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Asahan menggelar giat sambang guna mendisiplinkan warga Desa Tinggi Raja KecamatanTinggi Raja Kabupaten Asahan, untuk mematuhi Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru, Sabtu (05/12/2020)

Untuk mengantisipasi dan perang terhadap covid 19 dalam penanggulangan penyebaran covid 19. Polres Asahan melaksanakan giat sambang sekaligus memberikan bantuan berupa beras 5 Kg kepada masyarakat yang kurang mampu, yang dipimpin oleh kasat binmas Iptu Gunung Silaban.

Dalam keterangannya, Kasat Binmas Gunung Silaban Polres Asahan mengatakan kegiatan ini lebih untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan melalui Adaptasi Kebiasaan Baru seperti selalu menggunakan masker kemanapun dan dimanapun, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan serta hindari berkerumun.

” Saya berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam menghadapi Pandemi covid 19. tetap menjaga kebersihan dengan cuci tangan memakai masker , tetap jaga jarak dan jaga kesehatan tubuh.”, cetusnya. (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here