banner 1028x90

PAG Teken Kontrak Kerja Jasa Penunjang dengan Sepuluh Perusahaan Lokal

Lhokseumawe, Beritamerdekaonline.com –PT Perta Arun lakukan penandatanganan kontrak kerja terkait tenaga kerja jasa penunjang (TKJP) 2021-2022 di Guest House Komplek PAG plant site Lhokseumawe(10/12)

Penandatangan kontrak kerja dengan 10 Perusahaan Lokal dilakukan oleh President director PAG, Arif Widodo untuk pemenag lelang TKJP, PT Blang Lancang, PT Andema Makmur Sejahtera, PT Atlantik Alam Industry, PT Citra Pase Indah, PT Kana Harapan Jaya, PT Putra Mandiri, PT Yunima and Sound, dan Perusahan penunjang yakni PT Mutiara Desa, PT Arifa Sentosa, PT Ganis Mandiri.

Sebelumnya tender diikuti 48 Perusahaan yang mendaftarkan keikutsertaan dalam proses pelelangan. terpilih dalam penyeleksian 11 Perusahaan, 10 diantaranya perusahaan Lokal.

President director PAG, Arif Widodo “kinerja Patner lokal semakin hari semakin baik, Kami makin yakin dan mempercayai Patner lokal bisa dibangakan”

“99 persen merupakan Perusahaan Lokal, ini bukti komitmen PAG dalam pengembangan SDM lokal, dan mohon maaf untuk 1 perusahan kita sudah berkoordinasi dipusat khusus Security dipegang langsung oleh anak perusahaan Pertamina karna hal ini diangap vital” ujar arif

Pada acara tersebut diserahkan Penghargaan
perusahaan yang telah bekerjasama ditahun 2019 hingga 2020 dan penyerahan penghargaan kepada perusahaan penyedia jasa penunjang(PJP) 2019-2020 yang berkomitmen serta penyerahan sertifikat CSMS. (zulkifli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics