Wako AJB Dampingi Kunjungan Kapolda Sumsel

0
62

Sungai Penuh, Beritamerdekaonline.com – Walikota Sungai Penuh H Asafri Jaya Bakri (AJB) mendampingi kunjungan Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M, Sabtu (19/12).

Kunjungan Kapolda Sumsel beserta rombongan dalam rangka menjenguk dan melihat kondisi serta memotivasi personil Brimob yang mengalami kecelakaan bus di Muara Emat usai mengamankan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur serta Walikota/Wakil Walikota di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci pada pilkada serentak 2020 kemarin.

Didampingi Wako AJB Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri M.M beserta rombongan langsung menyambangi RSU MH Thalib untuk melihat satu persatu Kondisi personil Brimob yang masih dirawat.

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri sangat M.M mengapriasi langkah-langkah yang dilakukan para tenaga medis dan Pemerintah Daerah yang telah ikut membantu dalam penanganan.

Setelah itu, rombongan langsung menuju Hotel Matahari untuk melihat kondisi personil brimob yang masih melakukan pengobatan rawat jalan.(Hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here