Diduga PJS Kades Air kecil Aemurup AHB Mark Up Dana Proyek DD 2020

0
86

Kerinci, Beritamerdekaonline.com – Jalan lingkungan dan jalan kabupaten cc tembok penahan di duga tidak sesuai bistek. 23/20

Proyek yang dilaksnakan mengunakan dana Desa (DD) tahun 2020, dengan pagu anggaran 180 di duga tidak sesuai dengan bistek

Hasil investigasi lsm cakrawala nusantar Nazar dan jhontek di tkp ditemukan jalan kabupaten panjang 62 lebar 35 tebal 20 hal ini tidak sesuai oleh investigasi lsm.

Sementara, tembok Penahan, di konfirmasi pjs kades P bahwa 10 M namun di cek lsm ini kurang dari 6, m

Lsm cakrawala nusantara menduga ada kejanggalan seperti sememen di habiskan 320, namun menduga duga tidak sesuai dengan RAB, dan lebih fatal lagi papan merek tidak pasang, serta tidak pakai timbunan C seauai vedio yang di ambil di lapangan .

Lebih lanjut, kata nazardin, cs jhoni herman alias jhontek pantner media BM, kami menduga pjs kades desa kecil semurup kecamata air hangat barat H.pratikna sengaja memperkaya dirinya dengan modus mencari keuntungan di balik proyek DD 2020.

Lsm ini minta kepada pihak berwewenang dalam hal ini inspektorat ,Pemdes, dan kepoloslisian kerinci untuk mengaudit ,mengevaluasi raelisasi visik untuk inspraktur penggunaan DD 2020. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here