Pengecekan Personil Pengamanan Mapolsek dan Pos PAM di Pimpin Kabag Ops dan Kasat Shabara Polres Asahan

0
175
Photo: Kasat Shabara Akp. Ilham Harahap, SH. MH, bersama Kabag Ops Kompol. RD. Firman D, SH. MH, saat di Pos Pam pada Ops Lilin Toba 2020

Asahan, Beritamerdekanline.com – Kegiatan Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK., di wakili Kabag Ops Kompol. RD. Firman D, SH. MH. didampingi Kasat Shabara Akp. Ilham Harahap, SH. MH., bersama Personil Brimob Polda Sumut BKO Polres Asahan dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan malam Natal dan pengecekan Personil pengamanan Mapolsek serta Pos Pam pada Ops Lilin Toba 2020 di Wilkum Kabupaten Asahan, Malam Natal 24-25 Desember 2020 s/d Selesai, Jum’at (25/12/2020).

“Tujuan kegiatan ini memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Natal sekaligus monitoring dan pengecekan pos-pos personil pengamanan”, ucap Akp. Ilham Harahap Kepada Beritamerdekaonline.com. di Pos Pam dijalinsum yang berada di Sentang.

Lebih lanjutnya. Akp. Ilham Harahap, SH. MH, mengatakan, Giat patroli berjalan lancar dan tidak menemukan hal-hal yang tidak di inginkan dan personil lengkap dalam keadaan sehat dan siaga.

“Tertib dan Disiplin, pada seluruh kegiatan Ibadah Gereja telah selesai pelaksanaan”, katanya.

Kemudian, memberikan arahan kepada personil untuk selalu waspada terhadap situasi dan waspada terhadap orang-orang yang tak dikenal serta menjaga kekompakan, selalu memakai Body Vest, Helm dan melayani Masyarakat dengan baik.

” Hingga saat ini, situasi wilayah hukum Kabupaten Asahan pada perayaan malam natal dalam keadaan aman kondusif dan terkendali”, cetusnya.
(DODI ANTONI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here