Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Wartawan

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, menyerahkan sertifikat kepada wartawan di gedung serbaguna mapolres, kamis, 31/12/2020. (Foto/ Azwar kadiron).

Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Wartawan

LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe memberikan penghargaan kepada sejumlah wartawan media di Lhokseumawe dan Aceh Utara di gedung serbaguna Polres Lhokseumawe, kamis (31/12/2020) pagi.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan kerjasama yang baik dalam rangka membantu pemberitaan publikasi informasi media terkait kinerja Polres Lhokseumawe.

Tampak penyerahan piagam dan sejumlah uang tunai diserahkan langsung oleh Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH kepada wartawan media cetak yakni Zaki Mubarak jurnalis Harian Serambi Indonesia.

Selanjutnya Waka Polres, Kompol Raja Gunawan, menyerahkan penghargaan kepada wartawan Elektronik yakni Armia Jamil jurnalis Media MNC media serta Kompol Budiman yang diterima oleh wartawan media online Sarina dari media AJNN.net.

“Hari ini kita memberikan penghargaan kepada 3 wartawan dari media cetak, media elektronik dan media online, semoga pemberian penghargaan ini dapat memotivasi rekan-rekan wartawan untuk lebih berbuat lebih baik, ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH.

“Penghargaan ini sebagai ucapan terimakasih atas kerjasamanya dalam memberitakan tentang kinerja Polri khususnya Polres Lhokseumawe, kepada masyarakat melalui media online, cetak dan televisi, sepanjang tahun 2020,” sambungnya.

Kapolres Lhokseumawe juga mengapresiasi tugas wartawan atas produktifitas pemberitaan dan menjadi penyeimbang dalam memberitakan fakta dan kejadian melalui berbagai media dalam rangka keterbukaan informasi publik khususnya pemberitaan Polres Lhokseumawe. (Azwar kadiron).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics