banner 1028x90

GPL Mengajak Masyarakat Labuhanbatu Tenang Dan Hargai Kerja keras KPU Maupun Bawaslu

Labuhanbatu, Beritamerdekaonline.com – Sampai dengan hari ini seluruh masyarakat Labuhanbatu sedang menanti hasil yang akan di Umumkan oleh KPUD Labuhanbatu untuk pemimpin Labuhanbatu pada hasil pilkada 2020.

Kondisi saat ini Generasi Pemerhati Labuhanbatu ( GPL.) melihat di pasar, warung kopi bahkan media sosial sedang perbincangkan tentang deklarasi pemenang oleh masing – masing paslon. Disana deklarasi pemenangnya dan disini deklarasi kandidatnya sebagai pemenang.

Menurut ilham ( Koordinator GPL ) ini adalah hal yang wajar ketika proses pesta demokrasi terjadi masing – masing si pendukung bangga terhadap apa yang diraih oleh dukungannya, namun yang tidak lupa juga, mari kita jaga kekondusifan kabupaten labuhanbatu. Jumat (11/12/2020)

Ilham juga menambahkan bahwa pada saat ini KPU & Bawaslu juga sedang bekerja keras mari kita hargai kerja keras mereka yang tiada waktu mereka untuk beristirahat. Hanya untuk penghitungan hasil C1 pertps ke Tingkat kecamatan setelah itu kabupaten dan sesudah nya KPU akan mengumumkan secara resmi siapa yang akan menjadi pemimpin labuhanbatu hasil dari pilkada 2020.

“Mari bergandengan tangan untuk menjaga kekondusifan Labuhanbatu dan mari kita apresiasi atas kerja keras KPU & BAWASLU, apapun hasil nya nanti yang akan di umumkan oleh KPU Mari kita Hargai dan terima, inilah hasil dari pesta demokrasi Labuhanbatu” Tutup Ilham. (KR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics