Tiga Perwira Pertama dan Satu Kapolsek diganti Jajaran Polres Agara

Kutacane,Beritamerdekanline.com – Kepala Kepolisian Daerah Aceh (Kapolda Aceh), Irjen Wahyu Widada  melakukan mutasi sejumlah perwira pertama di jajaranya .

Tiga diantaranya  merupakan personil Polres Aceh Tenggara (Agara) masuk dalam skema mutasi.

Keputusan itu tertuang dalam surat Kapolda No. ST/940/XII/KEP.3./2020 tanggal 22 Desember 2020 dan Telegram No.ST/942/XII/KEP.3./202 tanggal 22 Desember 2020.

Ketiga perwira pertama jajaran Polres Agara yang mutasi atau masuk dalam skema yakni, IPTU Hendri Andreas Ginting jabatan PAUR I Subbidtekinfo bid TIK pada Polda Aceh, sebelumnya menjabat  Kasat Narkoba Polres Agara.

Iptu Sabrianda jabatan baru Kasat Narkoba pada Polres Agara, yang sebelumya menjabat sebagai Kasat Sabhara pada Polres Agara, Kasat Sabhara Polres Agara diisi oleh Iptu Jerianto Sialagan dari Polres Aceh Tengah.

Sedangkan mutasi di internal Polres Agara yakni Iptu  Demson Manurung menjadi Kapolsek Babul Rahmah yang sebelumya menjabat sebagai KBO Satreskrim Polres Agara, dan Ipda Saniman menjadi Kasubag Humas, sebelumnya Kapolsek Semadam, Iptu Jumianto menjadi Kaolsek Semadam yang sebelumya menjabat Kanit Lantas Polres Agara.

Sementara AKP Ajudan yang sebelumya menjabat sebagai Kasubag Humas pada Polres Agara saat ini memasuki masa pensiun.

Kapolres Aceh Tenggara , AKBP Wanito Eko Sulistyo pada Rabu 23/12/2020 membenarkan terkait mutasi di jajaran Polres Agara, singkat Wanito (Basri)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.